Minggu, 01 November 2009

UTS terakhir yang begitu menentukan

Ini adalah sebuah bukti keberanianku menuliskan target yang akan kutempuh di semester 3.
IP yang kutargetkan adalah 3.6
Nilaiku tidak boleh ada yang B+, minimal adalah A-

Aku tahu ini merupakan sebuah planning ya melompat secara gila, ya semacam rebound dari kehancuran berkalang tanah 2 semester yang lalu.

Pembuktianku ada pada blog ini, akan kutuliskan setiap detik perkembangan diriku di blog ini sekarang, untuk bahan evaluasiku, untuk memantau sejauh mana perkembangan moral dan akhlakku sekarang.

Sahabatku mendapat IP 3.4 lebih, sedangkan kau masih stagnan dengan posisi kepala 2.
Sahabatku begitu memukauku dengan kemampuannya, dan aku tidak mau ketinggalan dengan dia.


ternyata banyak sekali kekurangan yang telah menggerogotiku, ternyata banyak hal yang harus kuperbaiki sekarang. Dan tentunya, kebiasaan ngantuk di kelas masih menjadi pergolakan yang cukup serius di internal diriku.

Aku tidak akan menyerah, cita-cita pmt harus terwujud, aku todak akan goyah dengan nasib yang aku alami sekarang karena aku percaya segalanya bisa dimulai dengan ketekunan dan kesungguhan.

HAri ini aku melihat bahwa orang yang selama ini memberikan aku bantuan adlah orang yang demikian tersohor di Indonesia. AKu iri dengan kesuksesan yang dia peroleh, dan aku akan menyusulnya 3 tahun lagi.

Tuhan...3 tahun adalah waktu yang sangat singkat. Berikan aku keteguhan dan kekuatan untuk tetap bertahan, untuk tetap menjadikan cita-cita pmt terwujud, dan kepindahan ke Jakarta nanti adalah sebuah kenyataan yang akan pasti datang sesuai dengan periode perkembangan yang ditargetkan.

Tidak ada komentar: