Rabu, 08 Juli 2009

ada-ada saja....

27 Juni 2009
Tadi ada cerita lucu saat saya berangkat ke Stasiun. Seperti biasa bikun menjadi alat transport yang saya andalkan untuk menjangkaunya. Kebetulan saya naik bikun nomor 10 yang dikemudikan oleh Pak Eddy. Bikun berhenti di halte UI, lalu melanjutkan perjalanannya untuk ke Stasiun UI tercinta. Nah saat menuju stasiun UI itulah kejadian ini terjadi.
Sedang asyik-asyik ngobrol sama teman-teman, tiba-tiba bikun berhenti menyilang di jalan. What’s up?
“Kok berhenti pak?” spontan pertanyaan saya lontarkan, kaget.
“Itu, sopir angkotnya main nyusup jalan” Pak Eddy menjawab sambil menunjuk arah depan.
Saya memalingkan wajah ke depan, dan melihat si Sopir angkot yang dengan wajah tanpa berdosa tetap kukuh berhenti di tengah jalan. Dia kan gak bisa lewat kalau Bikun yang guedenya seperti potongan jembatan itu menyilang di tengah jalan. Hahahhaha….
Keadaan perang dingin itu berlangsung sampai hampir 5 menit, hahahaha..dan endingnya si sopir angkot mengalah lalu mundur ke jalan yang agak lebar di tepi jalan utama. Dengan gagah sigap Pak Edy menekan tombol power untuk membuka pintu Bikun, lalu bilang begini “ntar kalo kamu gak balik diusir sama Satpam di depan tau rasa!”
Lalu? Melajulah Bikun nomor 10 ini dengan gagah berani ke Stasiun UI tercinta…

Tidak ada komentar: