Selasa, 18 Mei 2010

Di Labkom...akan menghadapi hari baru

Saya menaydari bahwa saya telah semakin dewasa sekarang, dengan banyaknya hal yang semakin saya ingin wujudkan dan rencanakan, semakin saya menyadari bahwa saya semakin bertambah dewasa.

Saya berusaha menciptakan sebesar mungkin karya, saya berusaha sebaik mungkin memperbaiki setiap kekurangan dan kelemahan saya yang merugikan orang lain, dan saya telah banyak membuat kemajuan untuk hidup saya sendiri.

terima kasih saya sampaikan untuk orang yang banyak membuat saya berubah, yang saat ini ada di hadapan saya sedang ketawa ketiwi membuka facebooknya

terima kasih untuk seseorang yang sedang jauh disana, yang mengajari saya untuk selalu berpikir objektif dan bersih...><

dan sekarang ini saatnya saya membuktikan di semester 4 apakah saya berhasil atau gagal.

Tidak ada komentar: