Sabtu, 10 Mei 2008

i am so tired now

setelah menjalani semua aktifitasku yang semakin padat, aku merasa bahwa tubuhku tidak dekuat yang ku bayangkan. aku bener-benar capek dengan rutinitas yang begini-begini saja. aku sudah dapat pekerjaan sementara sekarang, tapi sebentar lagi intensif juga udah mulai, berarti aku harus benar-benar bisa membagi waktuku dengan baik. akku nggak bolehlagi merebut hak-hak tubuhku dan orang-orang di sekitarku yang mereka menjadi terganggu dengan aku yang hanya begini-begini saja.
Tadi praktek bahasa inggris lho, dan kita dapat jatah buat deskripsi. waduhhh. blank total aku sama septi. sebab yang kita pelajari habis-habisan malam itu bareng vivin sekalian adalah review. sampe mulut berbusa-busa dan rasanya ngilu banget. tenggorokan juga gak kalah menyeringai, rasanya sakit dan kering banget. perjuangan mati-matian yang gak sampe mati, hehehe.
but, don't worry, alhamdulillah semuanya lancar dan bisa berjalan dengan baik. yah namanya juga deskripsi dadakan, jadi yang ku deskrisikan sama septi ya topik yang paling mudah dan aling gampang di ingat. what is that???
My school.
yah, temanya agak-agak kayak anak kecil dan jadul banget sih, tapi mau gimana. untunge septi adalah pindahan dari Nganjuk, jadi dia berperan jadi temenku yang skul di nganjuk. hahaha,,ada adegan telfon-telfonan segala, tapi yang konyol hape kami berdua sama-sama gak ada pulsanya. bokek bo anak kos di akhir munggu.
tinggal besok senin aja yang praktek paling menantang. apa itu? pendidikan agama islam. prakteknya ada yang sholat jenazah juga gitu, ada praktek sholat gerhana, sholat istisqo' yang minta hujan, dan lain-lainnya. nah yang jadi masalah adalah aku belum pernah melakukan hal-hal di atas semuanya itu. kayaknya temen-temen yang lain juga gak jauh beda. makanya ada acara buat privat agama ke buku rame-rame. lumayan juga sih, sebab banyak anak yang mulai berburu buku-buku teta cara sholat yang baik, lengkap, dan benar tentunya.
Aku hanya blank dengan bacaaan sholat jenazah yang berbeda dengan yang lainnya.
tadi aku gak sengaja buka blognya desi anwar lho. keren banget deh, tahu desi anwar kan? pembawa acara metro tivi yang terkenal itu lho. bukan meutia hafidz. dia yang di tuduh sama presiden timur leste buat membantu teroris melarikan diri dan kasus percobaan pembunuhan atas sang presiden. tapi gak bener itu. presidennya asal nyebut aja dan asal njeplak. blognya keren benget. ya tentang dunia jurnalistik gitu deh, tentang bagaimana sepak terjang mereka dalam menyeberkan berita dan informasi. prestasi mereka apa aja. dimana mereka melanjutkan pendidikan, perjalanan karir, semuanya adalah hal yang membuat mataku ijo. bagaiman tidak? apalagi saat lihat rubrik di kick andy. who is andy f. noya? ternyata dia adalah orang-orang yang t. o. p. b. g. t di salah satu kursi kepemimpinan media indonesia. Media indonesia????? i like because this media could give us the real fact of the news. not just blue news or junk news. benwer-bener inspirator. i give my salutation to people who could mastering communication and technologi media.

let's fighting to being succes people.

1 komentar:

Ikatan Penulis Mahasiswa Hukum Indonesia mengatakan...

ohh, mba tentu saja bisa ikut KKTM.
caranya, harus punya tim 2-3 orang. trus bikin karya tulis sesuai kriteria yang bisa di download di link pada blog kami..