Selasa, 06 Mei 2008

uas tadi pagi

Hari ini, tepatnya tanggal 6 mey 2008 adalah hari ujian akhir sekolah atau bisa disebut dengan UAS....dag dig dug dhhhheeerr banget rasanya... gimana gak deg degan? aku belum belajar sama sekali tadi malam , sepulang dari kerja part time aku langsung klepar, gak kuat lagi rasanya membukka mata, dan bleg. Tiba-tiba saja aku sudah mendengar azan subuh. what must i do? Bolos, ku pikir mungkin aku sudah kehilangan akal sehat jika aku memilih pilihan ini. Bayangkan ketika aku harus mengerjakan pekerjaan ini sendirian, sepi, gak ada aksi temen-temen saat berusaha mencari jawaban dengan segala cara.
ha ha haha, membayangkan bagaimana teman-temenku mencari jawaban saja membuatku harus memegang perut. why? sebab dari gaya konvensional sampai gaya yang paling modern akan dikeluarkan oleh mereka.

Mau contoh?

Ni ada contoh paling terbaru. kemarin saat ulangan agama islam, kan ada soal yang harus menuliskan cara-cara praktek shoat jenazah laki-laki, ya maklumlah kalo temen-temen banyak yang gak bisa, sebab aku aja gak bisa. hehehe,,,,gak gak, cuma bercanda tok kok pokoknya banyak temen-temen yang gak bisa yermasuk aku. tetapi ya it u tadi, urus konvensional maupun modern dikeluarkan, mulai yang lempar lemoar kertas sampai yang pake jurus telepati...
telepati???

ya monggo kalau mau dapat nilai nol, hahaha. kejadian paling lucu saat kemarin farchan
minta jawaban ke hasim, dengan pedenya lemparan yang harusnya nyampe sasaran itu harus menghadapi tekanan angin yang menghadang. what???/
dan jatuh deh di pertengahhan bangku-bsngku deretan dengah. bayangkan aja padahak jaraknya dibuat bener-bener renggang. lalu tindakan preventif apa yang dilakukan farchan untuk mencegah terjadinya penyitaan oleh pengawas???

GUBRAKKKK!!!!!
Aku terkaget kaget saat mendengar bunyi gemuruh di sebelah kiriku. apa yang terjadi? owwww, farchan langsung menyambar jawaban itu dengan kaki kanannya tetapi sayangnya kakinya harus tersafuk kaki meja. waduduhhhh...dan langsung diikuti bunyi grrrrr.

Sakit bangt pastinya ya chan?????
kasihan banget kamu.

hahahahahahahaha

Tidak ada komentar: